10 Perguruan Pencak silat Aklamasikan Kiki Subagio Sebagai Ketum Pengcab IPSI Kabupaten Lahat

2 min read

Laporan : Nop

LAHAT – Sepuluh Perguruan Pencak Silat Kabupaten Lahat yang tergabung di Pengcab IPSI Kabupaten Lahat mengadakan pertemuan guna mempererat Silturahmi sekaligus membentuk susunan Panitia Musyawarah Cabang (Muscab) Ikatan Pencak Silat Indonesia ( IPSI ) Kabupaten Lahat yang akan digelar pekan depan tanggal 8 Desember 2022 di hotel Buser Kabupaten Lahat.

Pertemuan ini sebelumnya telah didiskusikan dan diketahui Ketua Umum IPSI Pengcab Lahat H.Aries Susilo yang berhalangan hadir malam ini karena sedang berada di luar daerah, untuk itu pertemuan ini diwakili dan dibuka oleh Bendahara IPSI Lahat M.Khairudin, Rabu (30/11/ 2022) bertempat di RM. Sederhana Lembayung Kota Lahat pukul 19.30 WIB.

Tampak hadir 10 Perguruan Silat Kabupaten Lahat, diantara, PSHT, HIMSSI, SATRIA MANDIRI, PERSINAS ASAD, HIMSSI GP, TAPAK SUCI, IKAD-PI KERA SAKTI, FISABILILAH, SATRIA MUDA INDONESIA, PPS PANDAWA.

Bendahara IPSI Kabupaten Lahat, M. Khairudin dikesempatannya, mengucapkan terimakasih atas kehadiran rekan rekan – pengurus IPSI Kabupaten Lahat, ini suatu kebanggaan dan menunjukkan bahwa IPSI Lahat tetap Solid, secara bersama mempersiapkan atlet IPSI Lahat tampil berlaga di turnamen Poprov tahun 2023 mendatang, yang di ikuti atlet IPSI dari 17 kabupaten/ Kota se- Sumsel, Lahat sebagai tuan rumah,” ujarnya.

Dikesempatan ini juga, atas kesepakatan bersama antar pengurus 10 Perguruan Pencak Silat telah dibentuk kepanitiaan Muscab IPSI Lahat, sebagai ketua pelaksana H.Mulus, Sekretaris Bram, Bendahara M. Khoirudin, dalam rapat ini 10 pengurus Perguruan pencak silat Kabupaten Lahat secara aklamasi, mendukung penuh Kiki Subagio sebagai Ketua Umum Pengcab IPSI Kabupaten Lahat masa bakti 2023-2026.

Sementara itu, Kiki Subagio mengucapkan terima kasih, atas amanah yang diberikan kepadanya. Dia juga memberikan apresiasi kepada pengurus IPSI Lahat telah memberikan banyak masukan yang baik pada malam ini. Tentunya masukan tersebut sebagai motivasi kita bersama untuk memajukan Cabor olahraga pencak silat kabupaten lahat.

Menurut Kiki, Seni bela diri pencak silat juga salah satu magnet yang dapat ditampilkan guna mendukung dan mempromosikan pariwisata yang ada di Kabupaten Lahat.

Untuk itu, atas amanah yang diberikan kepada saya, Insya Allah dengan kebersamaan malam ini ” Kita jalin kordinasi yang harmonis, tetap solid memajukan IPSI Lahat dalam mempersiapkan atlet pencak silat Kabupaten Lahat tampil, berprestasi di kejuaraan daerah maupun tingkat nasional.

(Harian siber)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *