22 Tumpeng Bingkisan di HUT Lantas ke 65,dibagikan oleh Kasat Lantas Polres Magetan

22 Tumpeng Bingkisan di HUT Lantas ke 65,dibagikan oleh Kasat Lantas Polres Magetan

Magetan, Hariansiber – HUT ke 65 lantas Polres kabupaten Magetan dirayakan oleh satuan lalu lintas Polres Magetan dengan keliling dengan membawa bingkisan Tumpeng yang dibagikan kepada awak media serta masyarakat sekitar.( 22/9/2020) Semoga kami bisa menjalankan amanah rakyat dan bekerja serta melayanai masyarakat secara profesional,ungkap kasat lantas yang gaul ini.

Peringatan hari lalulintas ditandai dengan syukuran berupa potong tumpeng sebanyak 22 tumpeng sebagai pertanda tanggal peringatan ulang tahun dan 9 tumpeng pertanda bulan, September.

Tumpeng sejumlah itu dibagikan kepada TNI AD, TNI AU dan awak media.Tak mau ketinggalan awak media yang tergabung di IJM juga mendapatkan tumpeng berkah dari Kasad lantas AKP Juminanto Nugroho. Sebagian lagi dibagikan kepada masyarakat sekitar.

Dalam kesempatan memberikan kata sambutan, Kasat Lantas Polres Magetan AKP Juminanto Nugroho, SH, MH, mengatakan, hari ini merupakan hari baik dalam mengevaluasi atas kininerja  Satuan Lalulintas dalam memberikan  layanan kepada masyarakat. Tapi akan berusaha maksimal agar korp lalulintas lebih profesional.

HUT kali ini juga diperingati secara sederhana mengingat masih dalam suasana Pandemi Covid-19.

“Tumpeng 22 melambang kan tanggal peringatan dan 9 melambangkan bulan September,” ungkap AKP Nugroho(gus)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )