25 Warga Sutosari Mendapat Jatah Beras Murah Saat Pembukaan TMMD

25 Warga Sutosari Mendapat Jatah Beras Murah Saat Pembukaan TMMD

Hariansiber.com| PEKALONGAN – Tampaknya pembagian beras murah, yakni satu kantong berisi 5 Kg beras ditebus dengan harga Rp 30.000, bersamaan dengan pembukaan TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710 Pekalongan, merata di semua dukuhan yang ada di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah (desa sasaran TMMD Reguler Kodim Pekalongan -red).

Jika warga di Dukuh Pepedan ada 30 warga yang mendapat jatah itu, untuk warga Dukuh Sutiosari, Desa Pantirejo, sebanyak 25 warga yang mendapat pembagian beras serupa. Meski tidak sebanyak, seperti di Dukuh Pepedan, pembagian beras murah di Dukuh Sutosari itu disambut gembira oleh warga setempat.

Di DUkuh Sutosari, pembagian beras tersebut dilakukan oleh
salah seorang anggota Satgas TMMD, bersama Koordinator Penyuluh BPP (Balai Penyuluh Pertanian), Kecamatan Kesesi, Ibu Iswari Tanti. Ikutmendapingi, Sekdes Pantirejo, Roni Kustriharto, dan Poldes, Kisworo.

”Kami senang mendapat pembagian beras murah ini, mudah-mudahan nantinya saat upacara penutupan TMMD, akan ada lagi pembagian beras murah ini. Syukur jika ada sembako jenis lainnya, seperti gula pasir atau minyak goreng,” harap Supadmi (53), salah satu warga Dukuh Sutosari, Desa Pantirejo yang menerima pembagian jatah beras murah bersamaan dengan pembukaan TMMD Reguler Ke 107 Kodim Pekalongan.

(Pendim 0710/Pekalongan)

Red/Arf/Hariansiber

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )