34 Tahun Mengabdi, Bambang Trianto Pamitan Jelang Purna Tugas

34 Tahun Mengabdi, Bambang Trianto Pamitan Jelang Purna Tugas

Hariansiber.com|Magetan, Di penghujung masa jabatan sebagai Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Magetan, Dr. Drs. Bambang Trianto, MM berpamitan kepada Bupati, Wakil Bupati dan segenap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Magetan, pada Jum’at pagi(29/05) di halaman Kantor Bupati Magetan.

Terhitung mulai Senin (01/06)nanti, Bambang Trianto purna tugas setelah 34 tahun mengabdi di Bumi Mageti, dirinya menduduki puncak karir tertinggi di lingkungan ASN Pemkab Magetan sebagai Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Magetan sejak 4 Agustus 2017 lalu.

Perjalanan panjang hingga menduduki puncak karir tertinggi di lingkup Pemkab Magetan itu menempa Bambang dengan berbagai permasalahan pelayanan publik, terlebih di penghujung masa tugasnya yang dipusingkan dengan pandemi COVID-19, membuat dirinya selalu memperbaiki diri guna memberikan sumbangsih yang besar kepada masyarakat dan negara.

“Banyak pengalaman yang saya dapatkan di pemerintahan, terutama dari bapak Bupati, Wakil Bupati yang akan dapat saya gunakan pengalaman ini ketika di Masyarakat nanti,” Kata Bambang Trianto.

Ia berpesan kepada junior-juniornya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Magetan bahwa semuanya akan mengalami purna tugas, maka dedikasikanlah waktu, tenaga, dan pikiran yang maksimal sehingga memiliki kontribusi yang besar kepada masyarakat.

“Mengabdi itu tidak hanya di ASN, setelah nanti di masyarakat, jika masyarakat membutuhkan apa, saya siap untuk menindak lanjuti,” imbuhnya saat memberi pesan perpisahan kepada junior-junior ASN.

Saat berpamitan, Bambang Trianto juga mengucapkan minta maaf atas kekurangan selama ia bertugas dan berterima kasih atas kerja sama kepada semua pihak selama ini. (red/mgt1)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )