372 Orang Anggota PPS KPU Kabupaten Batang Hari Dilantik

1 min read

Hariansiber.com|Batang Hari – Bupati Batang Hari di wakili oleh asisten ll EKBANG Setda Batang Hari H.Isah S.sos,I,M.ag Selasa (24/01/2023) pukul 10.00 wib menghadiri Pelantikan anggota panitia pemungutan suara (PPS) Komisi Pemilihan Umum (KPU) ,bertempat di gedung pemuda kabupaten Batang Hari.

Pelantikan anggota PPS komisi pemilihan umum Batang hari di hadiri oleh ketua DPRD Batang Hari, Porkopimda,kepala OPD,komisioner KPU Batang Hari,dan undangan .

Dalam sambutannya, Ketua KPU Batang Hari, A Kadir, S.IP., meminta seluruh anggota PPS yang dilantik hari ini dapat menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab jika tidak anggota PPS yang PAW sudah menunggu.

“Selamat kepada 372 orang anggota PPS yang dilantik hari ini, saya harap saudara dapat berkerja maksimal, amanah dan efektif dengan tugas-tugas yang kita bebankan dan kita percayakan kepada saudara,” Ucap Ketua KPU.

Sementara itu, Asisten II Ekonomi Pembangunan Setda Batanghari, H. Isah. S.Sos.I, M. Ag., juga mengucapkan selamat kepada seluruh anggota PPS yang sudah terpilih dan dilantik pada hari ini.

“momentum ini merupakan bagian dari upaya memperkokoh komitmen pelaksanaan pemilu serentak 2024 dan untuk PPS ini nantinya senantiasa menjaga integritas, supaya senantiasa bisa berdiri tegak lurus dan Pemilu 2024 dapat terlaksana dengan baik,aman damai sejuk dan kondusif,” Ujarnya.

Ia juga berharap semua anggota PPS ini dapat menjalankan tugas sesuai dengan ikrar/janji yang sudah diucapkan dan sesuai dengan peraturan undang-undang yang berlaku.kata isah S.sos mewakili Bupati Batang Hari.

(Aspin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *