4 Rumah Warga di belakang Kantor Wali Kota Gunungsitoli Ludes Terbakar

4 Rumah Warga di belakang Kantor Wali Kota Gunungsitoli Ludes Terbakar

HARIANSIBER.COM|Gunungsitoli-Sebanyak 4 (empat) Rumah di jalan Ampera, Gang KB.Desa Mudik, kecamatan Gunungsitoli. Jum’at 25-05-2020 Sekira pukul 11:30 Wib hangus terbakar.

Akibat kebakaran tersebut, semua rumah yang terbuat dari bahan kayu ludes rata dengan tanah.

Diketahui, lokasi kebakaran berada di belakang kantor wali kota Gunungsitoli.

“Saya tidak Mengetahui pasti pasti penyebab kebakaran itu pak, dan sumber apinya dari mana. Saya mengetahuinya ketika api sudah membesar dan menyamban rumah yang lain. namun beruntung tidak Ada korban jiwa dalam persitiwa ini, “kata salah seorang warga di lokasi kejadian.

Dari hasil pantauan HARIANSIBER. Com di lokasi kejadian, tanpak dua (2) Unit mobil pemadam kebakaran (damkar) di terjunkan pihak Badan penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) kota Gunungsitoli beserta dengan balasan personel yang berusaha untuk memadamkan KOBARAN api.

Akhirnya, KOBARAN api tersebut berhasil dipadamkan oleh parah petugas dibantu warga setempat setelah sekitar 1 Jam lamanya berjibaku dengan si JAGO merah.

Sementara itu. Di waktu yang bersamaan, pihak kepolisian Resort Nias langsung turun ke lokasi kejadian. Petugas melakukan pemasangan police line untuk mengamankan lokasi guna penyelidikan penyebab terjadinya kebakaran tersebut.

Hingga berita ini di tayangkan, tidak ditemukan korban jiwa dan belum ada keterangan resmi dari pihak yang berwajib, sementara pemilik empat (4) rumah yang terbakar belum diketahui secara pasti.

 

(HS. Arius Mendrofa)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )