40 Anggota Muda HMI Cabang Kotabumi Gelar Bhaksos dan Rekreasi

40 Anggota Muda HMI Cabang Kotabumi Gelar Bhaksos dan Rekreasi

HARIANSIBER.COM|Lampung Utara – Anggota Muda dari Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Kotabumi menggelar Bhakti Sosial (Bhaksos) dan Rekreasi ke Bendungan Wonomarto Kecamatan Kotabumi Utara Kabupaten Lampung Utara yang diikuti oleh 40 Anggota Muda dari HMI.

Kegiatan ini bertujuan guna mematangkan Jiwa Sosial dan Mempererat Tali silahturahmi antar sesama Anggota Muda dari Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Kotabumi, minggu (8/12/2019).

Dalam kesempatan ini, Ketua Pelaksana kegiatan Bakti Sosial dan Rekreasi, Dimas, Mengatakan,” Kegiatan yang dilakukan pada hari ini, adalah untuk melakukan Bakti Sosial dan Rekreasi untuk seluruh Anggota Muda dari Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Kotabumi.

” Kegiatan tersebut dimaksud sebagai upaya untuk mengasah dan memiliki Jiwa Sosial yang tinggi kepada Anggota Muda yang ikut serta dalam Organisasi HMI Cabang Kotabumi, sehingga perlu digelar kegiatan tersebut Ujar Dimas, minggu (8/12/2019).

Selain itu, kegiatan Bakti Sosial dan Rekreasi yang dilakukan oleh Anggota Muda dari Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) bertujuan guna mempererat Tali Silahturahmi dan menjaga Kebersamaan antar sesama Anggota Muda.

” Karena dengan Rekreasi, kita bisa menghilangkan rasa penat yang selama ini dijalankan, dengan cara Rekreasi yang kita gelar di Bendungan Wonomarto ini bukan hanya sekedar untuk jalan-jalan semata, tapi untuk menjaga kebersamaan antara semua Anggota Muda,” Terang Dimas.

Sembari berharap dengan adanya kegiatan Bhakti Sosial dan Rekreasi yang digelar hari ini tentunya bisa menciptakan kekompakan antar semua Anggota Muda dari HMI Cabang Kotabumi Lampung Utara.

” Mari kita sama -sama membesarkan dan mengharumkan nama besar Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Kotabumi, dan tetap semangat dalam melaksanakan tugas dalam Organisasi,” Pungkasnya.

(Anton)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )