Ole777

Ole777

Ole777

Ole777

Ole777

Ole777

Ole777

Atasi Kekeringan Polsek Geyer Salurkan Bantuan Air Bersih Di Wilayah Hukumnya

2 min read

POST : Grobogan, 01 September 2023 || Kontributor : Suwarno 

hariansiber.com || GROBOGAN – Polsek Geyer – Polres Grobogan, menggelar bakti sosial dengan memberikan fasilitas air bersih kepada masyarakat di Desa Monggot, Geyer, Grobogan. Hal itu dilakukan untuk membantu mengatasi kekeringan yang terjadi di wilayah tersebut. Kamis ,( 31/08/2023 ).

Photo : Mapolsek geyer – Polres grobogan ( Jawa tengah )

Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan melalui Kapolsek Geyer Polres Grobogan AKP. Sunarto mengungkapkan, sebegai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat, pihaknya melakukan bantuan air bersih itu hampir setiap hari.

“Penyediaan air bersih untuk warga Geyer ini, akan terus kami lakukan hingga datang musim penghujan nanti,” kata Kapolsek Geyer Polres Grobogan.

AKP. Sunarto menjelaskan, bantuan yang diberikan ini juga sebagai bentuk kehadiran Polri di tengah masyarakat. Selain memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, kehadiran aparat kepolisian harus memberikan manfaat yang positif bagi masyarakat. Dalam kesempatan tersebut, Polsek Geyer Polres Grobogan menurunkan satu mobil tangki berisi air bersih dengan kapasitas 5.000 liter. Kebutuhan air bersih tersebut dapat dimanfaatkan oleh sedikitnya 50 Kepala Keluarga (KK) yang mengalami kesulitan air.

“Bantuan air bersih kepada warga akan kami lakukan secara berkala. Menurutnya, kehadiran Polri harus menjadi solusi di tengah permasalahan masyarakat,’’ ungkap AKP Sunarto.

Kapolsek Geyer Polres Grobogan berharap, bantuan yang diberikan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat. Sekaligus menunjukkan kedekatan Polri dengan masyarakat dalam upaya memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat menuju Polri Presisi.

“Harapannya bakti sosial yang dilakukan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat,” tutur Kapolsek Geyer Polres Grobogan. 

Sementara itu, Siti, salah seorang warga, menyampaikan apresiasi dan  terima kasih atas batuan yang telah diberikan jajaran Polsek Geyer Polres Grobogan. Dengan adanya bantuan air bersih di wilayahnya, Ia berharap masalah kekurangan air bersih semoga dapat segera teratasi.

“Terima kasih Bapak Kapolsek Geyer semoga Polri makin jaya dan makin dekat dengan masyarakat,” ucapnya. (red-W@rno )

Sumber : polresgrobogan.com

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *