ABK Kapal La Boheme Berhasil Ditemukan Dalam Kondisi Tidak Bernyawa

ABK Kapal La Boheme Berhasil Ditemukan Dalam Kondisi Tidak Bernyawa

HARIANSIBER.COM|Labuan Bajo,Manggarai Barat,NTT-ABK Kapal La Boheme Ari Romanto (35) yang terjatuh dari Sekoci saat naik ke Kapal di Perairan Pulau Lassa Wilayah Taman Nasional Komodo, pada Jumat (28/8/20) berhasil ditemukan oleh tim gabungan SAR pada Minggu (31/8/20) pukul 15.03 Wita.

Pencarian korban dilakukan selama 3 hari dan korban ditemukan pada hari ketiga oleh tim Sar gabungan dalam kondisi sudah tidak bernyawa lagi.

Kepala Kantor Pos SAR Labuan Bajo,Edy Suryono yang ditemui oleh media ini, di Pelabuhan Kelas II Labuan Bajo menyampaikan, korban ditemukan kurang lebih 50 meter dari lokasi kejadian,didepan kampung Komodo.

Advertisement

” Korban ditemukan tidak jauh dari lokasi kejadian,sekitar 50 meter dari kapal”,jelas Edy Suryono.

Edy juga menyampaikan korban ditemukan,oleh tim penyelam yang tergabung dari persatuan penyelam komodo, masyarakat kampung komodo, Basarnas dan Blue Marlin.

Istri korban yang juga ikut dalam pencarian selama tiga hari, terlihat tidak berhenti-hentinya menangis melihat kondisi suaminya yang sudah tidak bernyawa lagi.

Dari pantauan Hariansiber.com di Pelabuhan Labuan Bajo, korban setelah diturunkan dari kapal tim SAR,langsung dihantar menuju ke RSUD Komodo dengan menggunakan mobil jenazah.

Wartawan : Alexandro

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )