Ada Kejanggalan Dalam Pembangunan SMAN 1 Tirtajaya

Ada Kejanggalan Dalam Pembangunan SMAN 1 Tirtajaya

Karawang, hariansiber.com – Entah apa maksud dari pemasangan papan proyek di pasang di belakang gedung lama, padahal penambahan pembagunan gedung baru sebanyak 6 lokal berada di tengah tengah lingkungan SMAN 1 Tirtajaya, Rabu (19/08/20).

SMAN 1 Tirtajaya di Jalan Sumur Laban, Kecamatan Tirtajaya Kabupaten Karawang mendapat bantuan penambahan ruang kelas baru sebanyak 6 lokal dari Dana Alokasi Khusus (Dak)

Adapun jumlah dana sebesar Rp 1.489.380.000 (Satu Milyar Empat Ratus Delapan Puluh Sembilan Juta Tiga Ratus Delapan Puluh Ribu Rupiah dengan volume 6 ruang kelas baru. adapun waktu pelaksanaan 90 (Sembilan Puluh Hari Kerja), Pelaksanaan Swakelola.

Walaupun dengan anggaran lebih dari 1,4 Milyar Milyar namun papan proyek dipasang di belakang gedung sekolah, padahal penambahan pembangunan ada pertengahan lingkungan sekolah.

kejanggalanpun terlihat dipapan proyek karena waktu pembangunan 90 hari tapi tidak ditulis tanggal awal pembangunan dan berakhirnya waktu pembangunan. Saat di konfirmasi kata salah satu pekerja, bahwa mandor dari pembangunan gedung sekolah tersebut tidak masuk dengan dalih sedang sakit.

“mandornya hari ini tidak masuk karena sedang sakit, Sedangkan papan proyek berada di belakang ruang kelas yang sudah jadi” kata salah satu pekerja, Selasa (18/08/20).

Laporan: Daman Huri

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )