Akan Ada Penebaran Benih Nila di Lokasi TMMD

Akan Ada Penebaran Benih Nila di Lokasi TMMD

Hariansiber.com| PEKALONGAN – Sejumlah acara tambahan yang pernah direncanakan akan diadakan bersamaan pembukaan TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, namun dicancel, satu persatu akhirnya tetap dilaksanakan.

”Waktu itu khan ada instruksi dari pusat, bahwa memang dalam rangka antisipasi dini penyebaran virus Corona, untuk sementara gelaran acara yang melibatkan banyak orang ditunda. Untuk itu beberapa acara tambahan di pembukaan TMMD ditunda, dan sebagian lagi ditiadakan,” jelas Danramil 05/Kesesi/Kodim Pekalongan, Kapten Inf. Parman.

Hanya, lanjutnya, ada beberapa acara yang pernah disusun dan itu memungkinkan, akhirnya dilaksanakan. Satu diantaranya adalah penebaran bibit ikan nila.

Untuk mempersiapkan penebaran ikan nila itu, Dan Unit Intel Kodim 0710/Pekalongan, Letda Inf. Ajag Giyanto, dengan dibantu beberapa anggotanya melakukan sejumlah persiapan untuk penaburan benih ikan Nila.

”Rencananya penaburan benih ikan nila akan dilakukan di kolam seputaran lapangan Desa Pantirejo. Ini saya bersama anggota tengah mempersiapkan untuk acara itu,” jelas Letda Inf. Ajag Giyanto.

(Pendim 0710/Pekalongan)

Red/Arf

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )