Akan Ikut “Serbu” Pasar Murah di Pembukaan TMMD

Akan Ikut “Serbu” Pasar Murah di Pembukaan TMMD

Hariansiber.com| PEKALONGAN – Kabar bahwa di pembukaan TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, bakal ada acara tambahan pasar murah, sudah terdengar di sejumlah warga desa yang bertetangga dengan Pantirejo

Tidak ketinggalan, Usno (45), seorang buruh bangunan yang warga Dukuh Petir, Desa Ponolawen Kecamatan Kesesi. ”Saya memang sudah mendengar, bakal banyak acara tambahan di upacara pembukaan TMMD dari Kodim Pekalongan di Pantirejo, salah satunya adalah ada pasar murah,” ujar Usno ketika ditemui Tim Pendim di sela-sela aktivitasnya.

Dikatakan, jika memang nanti benar akan ada pasar murah di pembukaan TMMD itu, dirinya akan libur kerja banguna sehari, demi untuk ikut “serbu” stand pasar murah yang akan digelar di lapangan Desa pantirejo.

”Lumayan, biasanya di arena pasar murah akan dijual sejumlah kebutuhan pokok, seperti gula,beras, minyak dan mie. Untuk itu nanti saya akan ngemenke libur untuk berburu barang di pasar murah yang kana digelar di lapangan tempat upacara pembukaan TMMD Kodim Pekalongan,” pungkas Usno.

(Pendim 0710/Pekalongan)

Red/Arf/hariansiber

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )