Akan Saksikan Upacara Pembukaan TMMD

Akan Saksikan Upacara Pembukaan TMMD

Hariansiber.com| PEKALONGAN – Menyusul ada informasi bahwa akan banyak acara tambahan di upacara pembukaan TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, dengan desa sasaran Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, ibu ini akan sempatkan menyaksikan acara yang akan digelar tanggal 16 Maret 2020 mendatang.

Adalah Nirwati (54), yang tinggal di Dukuh Jlubang, Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi. Dia menyatakan, sebetulnya saat ini masih banyak tanggungan pekerjaan di sawah, namun demikian dia nantinya, di saat upacara pembukaan, tetap akan nekad menyaksikan langsung.

”Sebenarnya saat ini pekerjaan di sawah masih banyak dan mendesak, namun demikian, acara pembukaan TMMD yang akan di gelar di lapangan desanya harus dihadirinya. Belum tentu lima atau mungkin 10 tahun mendatang akan terulang lagi di Pantirejo,” terang Nirwati yang sehari-hari mengandalkan lahan pertanian sebagai sandaran untuk memenuhi kehidupan keluarganya.

Advertisement

Apalagi, lanjut Nirwati, informasinya akan banyak acara tambahan, mulai dari kesenian, termasuk layanan pengobatan gratis dan bahkan akan ada pembagian sembako. ”Siapa tahu nantinya akan kebagian pembagian sembako gratis.Kalaupun tidak, misal ada stand bazar, saya juga akan manfaatkan untuk membeli sembako yang pasti harganya akan jauh dibawah harga pasaran pada umumnya,” harap Nirwati.

(Pendim 0710/Pekalongan)

Red/Arf/Hariansiber

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )