AKBP Eko Sumaryanto Kapolres Lahat Bagikan Bansos Untuk Puluhan Tuna Karya

1 min read

LAHAT,HARIAN SIBER – Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto bagikan puluhan sak beras ukuran 5Kg didepan rumah dinasnya JL. H. Barlian kelurahan Bandar Jaya Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat.Jumat (16/9/22)

Bagi-bagi beras oleh Kapolres Lahat menyasar kepada puluhan Tuna Karya yang melintas didepan rumah dinas Kapolres Lahat.

Kapolres lahat yang di dampingi personel polres lahat telah membagikan sembako berupa beras kepada masyarakat tuna karya dan begitu bahagianya masyarakat menerima beras dari Kapolres Lahat untuk membantu mereka didalam kehidupan pasca kenaikan BBM .

Masyarakat yang menerima bantuan sembako secara spontan mendo’akan Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK, semoga selalu diberi kelancaran dalam bertugas dan diberi rezki yang berkah.

“Semoga pak kapolres selalu dalam lindungan Allah” ucapnya singkat.

Sementara itu, Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto mengatakan, dirinya sengaja membagikan beras kepada para Tuna Karya guna membantu mereka dalam memenuhi kebutuhan hidup.

“Dan ini sebagai wujud kepedulian kami kepada para yang membutuhkan dan dapat sedikit meringankan beban mereka, dan polres lahat akan terus ikut berbagi kepada sesama guna membantu meringankan sedikit beban kepada masyarakat Tuna Karya, dan mudah2an bermanfaat.

Kasubsi penmas Humas polres lahat Aiptu Lispono SH.(HS)

Laporan : Nopan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *