Akhirnya Kerja Keras TNI Satgas TMMD Membuahkan

Akhirnya Kerja Keras TNI Satgas TMMD Membuahkan

Hariansiber.com| PEKALONGAN – Melalui perjuangan ekstra keras, akhirnya kerja keras TNI
anggota Satgas TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, membuahkan hasil.

Yakni, meski start pembangunan Pos Kamling, terlambat, yakni 7 hari menjelang berakhirnya TMMD tersebut, satu persatu bangunan Pos Kamling berhasil diselesaikan. Salah satunya Pos Kamling yang ada Dukuh Pepedan, Desa Pantirejo berhasil diselesaikan.

‘’Ini benar-benar melegakan, meski hanya ada waktu sepekan, satu persatu bangunan Pos Kamling berhasil diselesaikan. Hal itu berkat kerja keras dari para anggota Satgas TMMD dan peran serta dari warga masyarakat,’’ ungkap Sertu Rohani,salah satu anggota Satgas TMMD Reguler Kodim Pekalongan, Senin (13/04/2020).

Advertisement

Terpisah, Kepala Desa Pantirejo, Hamka Nurul Huda sempat tidak percaya, jika hanya dalam waktu seminggu, pembangunan 3 unit Pos Kamling di desanya berhasil diselesaikan oleh TNI anggota Satgas TMMD.

‘’Dan perlu diketahui, penyelesaian tiga unit bangunan Pos Kamling itu tidak ada kesan asal-asalan, dan memang kenyataannya hasilnya juga tidak asal-asalan. Dibalik itu semua ada sesuatu yang perlu dicontoh dari cara kerja TNI, yang pantang menyerah dan selalu menerapkan target,’’ ungkap Kepala Desa Pantirejo, Hamka Nurul Huda. (rus)

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )