Akibat Hujan Deras, Rumah Warga Rengasdengklok Kebanjiran

Akibat Hujan Deras, Rumah Warga Rengasdengklok Kebanjiran

Hariansiber.com| Karawang – Akibat hujan deras yang menggujur Mota Rengasdengklok sejak Rabu malam (19/02/20) membuat puluhan rumah di Kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang Kebanjiran. kini warga yang rumahnya kebanjiran masih bertahan di rumahnya masing masing, Kamis (20/02/20).

Puluhan rumah di Dusun Rengasjaya 1, Desa Rengasdengklok Selatan mulai kebanjiran akibat hujan deras sejak kemaren malam hingga pagi tadi, Kamis (20/02/20). Dari keterangan warga, ketinggian air mencapai lutut orang dewasa bahkan lebih.

“kalau ketinggian air di depan rumah ada yang setinggi lutut orang dewasa” kata Yaya warga Dusun Rengasjaya 1, Kamis (20/02/20).

Lanjut dia, sepengetahuannya, belum ada warga yang mengungsi walaupun rumahnya kebanjiran, mereka masih bertahan di rumahnya masing masing.

“kalau sepengetahuan saya belum ada warga yang mengungsi, ia masih bertahan di rumahnya masing masing” jelasnya.

Adapun kerugian warga akibat kebanjiran belum diketahui, karena sejak air mulai naik, mereka mulai mengamankan barang barang yang ada di lantai telah diamankan.

“belum di ketahui kerugian yang dialami masyarakat yang kebanjiran, tapi kalau kursi sofa sulit diamankan, paling juga itu saja” pungkasnya.

HS-Dmn

Editor : HS-Arf

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )