Aksi Anarkis Kelompok Motor Bersenjata Busur Serang SMP Negeri di Makassar, Seorang Sekuriti  Terkena Busur

2 min read

MAKASSAR | HARIANSIBER.COM – Sekelompok pemuda dengan  mengendarai 6 sepeda motor dengan bersenjata busur kembali melakukan aksinya dengan menyerang salah satu sekolah SMP Negeri 25 yang terletak kawasan BTN Dwi Dharma, Jl. Sanrangan No.15, RT 002/RW 005, Sudiang Raya, Kec. Biringkanaya, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (9/3/2022) kemarin. Akibatnya, salah seorang petugas keamanan sekolah terkena anak panah di bagian punggung sebelah kanan.

Dalam rilis yang diterima Hariansiber.com menjelaskan
para pelaku yang datang memgendarai enam sepeda motor masin berboncengan tiga melakukan aksinya dengan melepaskan busur panah pada korban yang tengah berjaga di dalam area sekolah.

Sejumlah barang bukti yang diduga milik para pelaku penyerangan bermotor yang telah di amankan oleh pihak SMP Neg 25 Kota Makassar dan selanjutnya diserahkan ke pihak kepolisian antara lain :
• Satu buah tas ransel.yang berisikan baju olah raga dengan tulisan SMP Neg 14 Makassar
• Buku Pelajaran Sekolah milik Teguh Dwi Pamungkas
• Satu buah handphone merek Vivo atas nama pemilik  Teguh Dwi Pamungkas
• Satu unit sepeda motor yamaha scoopy warna hitam dengan nomor polisi DD 5081 KF atas nama kepemilikan Muhammad Alwi, Alamat BTN Pepabri Kelurahan Bakung Blok A 6/15 Makassar.

Korban kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Tajuddin Chalid untuk mendapatkan penanganan medis secara intensif, lantaran busur panah yang tertancap pada bagian pinggul korban.

Kapolsek Biringkanaya Kompol Rujiyanto Dwi Purnomo, SH, S.IK, saat dikonfirmasi jurnalis hariansiber.com via whatsAppnya masih belum bisa memberikan keterangan dikarenakan masih masih ada kegiatan yang padat.

“Saya masih ada kegiatan assesor di Polda, full giat di Polda sampai sore. Mohon maaf pak”, jelas Rujiyanto.

(Jurnalis Imansyah Rukka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.