Aksi Demo Terkait Omni Bulslaw Disambut Baik DPRD Provinsi Kepri

Aksi Demo Terkait Omni Bulslaw Disambut Baik DPRD Provinsi Kepri

Tanjungpinang (HarianSiber) – Massa lebih kurang 100 orang dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gempar Kepri mendatangi kantor DPRD Provinsi Kepri melakukan aksi demo, Rabu (11/03/20) menuntut tiga rancangan undang-undang Omni Buslaw segera di sah kan dan menuntut tiga kebijakan DPRD Provinsi Kepri.

Satu mendukung Rancangan Undang- undang Omni Bulslaw cipta lapangan kerja, kedua dengan Omni Buslaw Mengurangi pengangguran dan yang ketiga dengan Omni Buslaw dapat menciptakan lapangan pekerjaan.

Jasman selaku ketua DPP Gerakan Pemuda Terpelajar (Gempa) Kepri mengatakan dan menuntut dalam orasinya agar anggota DPRD Provinsi Kepri segera mengesahkan RUU Omni Buslaw.

“Kita mendukung tentang pengesahaan rancangan undang- undang Omni Buslaw agar tidak menjadi konflik di masyarakat dan menciptakan lapangan kerja,” katanya.

Aksi demo disambut baik oleh anggota DPRD Provinsi Kepri Bobby Jayanto, menurut Bobby dia sangat mendukung tentang RUU Omni Buslaw itu dan akan segera di ajukan ke Pusat.

“Mengingat banyaknya pengangguran saat ini di Kepri, khususnya saya secara pribadi sangat mendukung RUU Omni Buslaw segera di sahkan dan akan kita bawa ke Pusat masalah ini,” katanya.

Aksi demo berjalan lancar aman dan terkendali dengan pengamanan anggota personel Polsek Bukit Bestari yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Bukit Bestari AKP Efendri Alie S.IP MH.

“Dengan pengamanan dari anggota Polsek menurunkan 83 anggota personel Polsek Bukit Bestari. Aksi demo aman terkendali hingga selesai para pendemo melakukan orasi,” jelasnya. (*)

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )