Aktivis LP3KRI Dukung Penuh Polres BarSel Usut SMKN

Aktivis LP3KRI Dukung Penuh Polres BarSel Usut SMKN

HarianSiber.com| Buntok – saat memimta Komentar Koordinator LP3KRI, LK memberikan komentarnya kepada Hariansiber.com katanya Saya sebagai aktifis lembaga Pendidikan pemantauan & pencegahan korupsi Republik Indonesia (LP3KRI )selaku koordinator Kabupaten Barito selatan , sangat mendukung & mensuport sekali tim Polres Barsel yang di pimpin Kasat Reskrim AKP. Yonals Nata Putera, didalam pengusutan adanya dugaan Tipikor terhdap proyek pembangunan Gedung Ruang Sekolah Baru SMKN 3 di desa kalahien Kecamatan Dusun selatan Kabupaten, Barito selatan.

Karena menurutnya guna menunjang kegiatan untuk mencerdaskan anak bangsa memang harus ditunjang dengan bangunan yang berqualitas sesuai standar SNI tuturnya.

Sebenarmya saya sangat bangga dengan adanya bangunan Sekolah itu, akan tetapi kalau ada dugaan Korupsi disitu wajib diusut hingga tuntas dan supaya juga memberikan contoh kepada pelaku usaha pengadaan Barang/Jasa dan kepada kepala sekolah agar dengan sungguh mengelola Uang swakelola dan menunjuk pelaksana yang baik.

maka oleh sebab itulah saya memberikan dukungan penuh kepada pihak Polres untuk Ungkap kasus ini, kalau menurut pandangan saya, disuga Korupsi yang terjadi di Proyek SMKN-3 ini adalah Korupsi berjamaah,”.
Mungkin ini saja yang dapat saya beberkan sebagai bentuk dukungan saya dari Aktivis LP3KRI Koordinator Kab.Barito Selatan akhirinya kepada Hariansiber.com.

HS/(Nanang Suhaimi)

Red/Arf/Hariansiber

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )