Al Washliyah Batu Bara Peduli, PD IPA Salurkan 30 Paket Sembako ke Warga Korban Banjir

1 min read

Batu Bara-Sumut, hariansiber.com – Banjir di Desa Gambus Laut Kecamatan Lima Puluh Pesisir Kabupaten Batu Bara merupakan duka kita bersama dan mengakibatkan terendam nya rumah warga.

Bencana yang dialami warga desa Gambus laut menjadikan perhatian, Ikatan Pelajar Al Washliyah (IPA) Kabupaten Batu Bara berbuat Donasi terhadap internal Washliyah kepada kader kader Washliyah dan warga Washliyah untuk bantuan sosial korban banjir yang berdampak di sekitar Kecamatan Lima Puluh Pesisir khususnya di Desa Gambus Laut  dan yang harus menjadi perhatian kita bersama.

Diungkapkan Ketua PD IPA Batu Bara Ade Hamid Alfahrido saat menyerahkan bantuan 30 paket Sembako kepada korban banjir di  posko banjir yang di Desa Gambus Laut Kecamatan Lima Puluh Pesisir Jum’at petang (25/11/2022) pukul 17.00 Wib

Informasi dari  ketua Posko ada sebanyak 700 KK yang terkena dampak banjir tersebut” imbuh Ade Hamid.

Ade Hamid Al Faridho  berharap, semoga warga yang terdampak banjir di berikan kesabaran, ketabahan dalam menghadapi musibah dan semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT.

Mendapat bantuan dari pengurus Al Washliyah, masyarakat merasa senang dan mengucapkan Terima kasih, Kegiatan berjalan tertib dan aman dan diakhiri dengan bersalam-salaman.

(Sp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *