Alhamdulillah Keadaan Wasilawati Sudah Membaik

Alhamdulillah Keadaan Wasilawati Sudah Membaik

HARIANSIBER.COM|Lampung Utara – Pasien atas nama Wasilawati (38) warga jalan Jeruk Kelurahan Kelapa Tujuh Kecamatan Kotabumi Selatan Kabupaten Lampung Utara (Lampura) kondisinya telah membaik dan sudah diperbolehkan pulang oleh dokter hari ini, selasa (9/7/2019).

Baca juga : 

Wanita Paruh Baya Asal Lampung Utara Ini, Bisa Butuh Uluran Tangan Para Dermawan

Hal ini disampaikan oleh Plt. Direktur RSD Mayjend HM.Riyacudu Kotabumi, dr.Syah Indra Husada L. M.Kes, Sp.OG melalui sambungan Watshapnya kepada hariansiber.com, selasa (9/7/2019).

Baca juga :

Lurah Kelapa Tujuh dan Camat Kotabumi Selatan Akhirnya Bantu Wanita Malang Yang Butuh Uluran Tangan Itu !!!

 

Menurut dr.Syah Indra sapaan akrabnya, pasien atas nama Wasilawati melalui hasil diagnosa dokter menderita penyakit Dispebsia sehingga harus menjalani perawatan medis, dan hari ini kesehatan pasien sudah membaik dan diperbolehkan pulang hanya saja harus kontrol rutin,” Ungkap dr.Syah Indra.

Baca juga : 

Tanggapi Berita Hariansiber.com, Dinkes Lampung Utara Langsung Bantu Ibu Yang Malang Itu

 

Mengenai biaya Perawatan Pasien ini Pemerintah Daerah akan menanggung semua biaya perawatannya sampai pasien Wasilawati sehat seperti sedia kala, dan kita akan selalu memantau kesehatan pasien tersebut,” Pungkas dr.Syah Indra Husada Lubis.

Sebelumnya berita Pasien tidak mampu ini telah dimuat hariansiber.com, tentang warga miskin butuh uluran tangan dari para dermawan akhirnya mendapatkan respon yang sangat dari Pemerintah Daerah Kabupaten setempat melalui Dinas Kesehatan dan akhirnya Pasien yang bernama Wasilawati menjalani perawatan medis di RSD.Mayjend HM.Riyacudu Kotabumi.

(Anton).

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )