Alhamdulillah, Pasien Covid-19 di Gayo Lues Kembali Sembuh

Alhamdulillah, Pasien Covid-19 di Gayo Lues Kembali Sembuh

HARIANSIBER | GAYO LUES – Dinyatakan Sembuh Berdasarkan Hasil Swab, Pasien Covid-19 Kabupaten Gayo Lues, Sukran (18) Warga Siongal-Ongal, Kecamatan Putri Betung, Yang Sempat Dirawat di RSDU Muhammad Ali Kasim Selama Seminggu, Hari Ini Diperbolehkan Pulang.

Hal Itu Diungkapkan Juru Bicara Tim Gugus Tugas Covid-19 Gayo Lues, Dr Safwan Azhari, Sp.B, Saat Konferensi Pers di Media Centre, Sabtu 16 Mei 2020.

Ketua IDI Cabang Gayo Lues Itu Juga Menjelaskan, Bahwa Pasien Covid-19 Yang Dirawat Di Rsud Gayo Lues Sudah Dua Kali Dilakukan Pemeriksaan Swab Dan Kedua kalinya Hasilnya Negatif.

Pun Demikian, Nantinya Setelah Sukran Tiba Dikediaman, Maka Dia Juga Harus Menjalani Karantina Mandiri dirumahnya.

Ditempat Yang Sama, Koordinator Tim Medis Gugus Tugas Covid-19 Gayo Lues, Dr Nevirijal, M.Kes, MH.Kes, Mengatakan, Untuk Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19 Di Gayo Lues, Tim Gugus Tugas Telah Menerapkan Sistem Baru, Yakni Adanya Surat Pas Jalan Untuk Warga Yang Akan Bepergian Keluar Daerah.

Advertisement

Sementara Itu Bupati Gayo Lues, H Muhammad Amru, Mengucapkan Terimakasih Kepada Jajaran Dinas Kesehatan Provinsi Aceh, Yang Peduli Akan Kondisi Kabupaten Gayo Lues Serta Mengucapkan Terimakasih juga Pada Seluruh Jajaran Tim Gugus Tugas Covid-19 Gayo Lues.

Usai Gelaran Konferensi Pers, Sukran (18) Pasien Covid-19 Yang Telah Sembuh Dan Hari Ini Akan Dipulangkan Ke kediamannya, Sempat Terlihat Haru Saat Ditanyakan Perasaannya Setelah Sembuh Dari Wabah Virus Corona.

“Alhamdulillah saya bersyukur bisa sembuh dan saya minta masyarakat bisa kembali menerima kami sebagai sedia kala, setelah sembuh dari covid-19 ini,” pintanya.

Selain Bupati, Hadir Dalam Konferensi Pers Itu, Wakil Bupati Gayo Lues, H Said Sani, Kadis Kominfo, Said Idris Wintareza, Ketua IDI, Koordinator Tim Medis Gugus Tugas Covid-19 Gayo Lues, Perwakilan Dandim 0113 Gayo Lues Serta Tim Gugus Tugas Lainnya dan Belasan Awak Media Dari Berbagai Media Cetak, Online Dan Elektronik.

Liputan : Dosaino

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )