Alhamdulillah, Pejuang Lingkungan Dapat Sembako Dari Hamba Allah

1 min read

Hariansiber.com|Tanjungpinang-para pejuang lingkungan yang ada di bank sampah Cermai Sungai jang mendapat donasi sembako.

Hal ini diungkapkan oleh direktur Bank sampah cermai, Novita Yuslinda atau yang karib disapa Linda.

Sembako untuk pejuang lingkungan ini memang setiap tahun di berikan dari para donatur yang peduli dengan lingkungan dan orang- orang yang mau bersama menjaga lingkungan dengan mau menikah sampah.

Bahkan donatur ini ada yang berasal dari Batam. “Dari hamba Allah Batam ada 20 paket, dari Aps 5 paket dan sebagainya. Yang memang khusus diberikan utuk pejuang lingkungan”, katanya.

Bukan hanya itu kini sudah cukup banyak komunitas yang bergandengan tangan dengan bank sampah Cermai seperti Apa Tanjungpinang, act, kwb, sahabat sedekah (SASET) Tanjungpinang, padukan amal saleh (paskas) dan kss serta Gemes. selain mengedukasi persoalan sampah komunitas ini juga bersedekah lewat Jumat barokah. bahkan gemes turut memberikan sedekah mukena.

“Kemarin kita juga mendapat sedekah kurma 10 kg dari Datok Huzrin hood”, aku Linda.

Pejuang lingkungan sendiri lanjut perempuan kelahiran Surabaya ini adalah mereka yang peduli dengan masalah sampah. Mau memilah sampah dan diantar ke bank sampah.

Komunitas ini bukan hanya memberikan sembako untuk para pejuang lingkungan tetapi juga untuk para janda serta kaum duafa.

(Lani Lubis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.