Aliansi Pemuda Pesibar Satu Dukungan Bagi Paslon 02 Melalui Semboyan”Agen Of Change”

Aliansi Pemuda Pesibar Satu Dukungan Bagi Paslon 02 Melalui Semboyan”Agen Of Change”

HARIANSIBER.COM|Pesisir Barat – Nilai Nasionalisme yang tinggi masih tertanam dalam setiap jiwa pemuda, seperti yang dituangkan oleh Pemuda Pesisir (Pesibar) Barat melalui semboyan “Agen of Change”

Pemuda Pesibar memiliki niat yang keras untuk membangun Bangsa dan Negara menjadi lebih baik. Niat ini akan di tunjukan sebagai bukti nyata untuk Perubahan khususnya Kabupaten Pesibar “Agen of Change” Hal tersebut disampaikan dikediaman Aria Lukita Budiwan, ST, Paslon Bupati Pesibar. Minggu (8//11/2020).

Puluhan Pemuda dari Pesibar yang tergabung dalam “Aliansi Pemuda Pesisir Barat” berkumpul untuk Deklarasi guna memberikan dukungan penuh terhadap Paslon 02 Aria Lukita Budiwan (ALB -Erlina) di Pilkada Pesibar 9 Desember 2020 mendatang.

Deklarasi tersebut dihadiri langsung Calon Bupati Aria Lukita Budiwan, ST yang didampingi oleh Sekretaris Tim Pemenangan Berkibar Zuhri Karmen serta Koordinator Kabupaten Aliansi Pemuda Pesisir Barat.

Politisi Pemuda Paizal Assodiqi, SH menyampaikan, ucapan terimakasih kepada Dang Aria Sapaan akrab Aria Lukita Budiwan, ST yang telah memfasilitasi kegiatan ini kepada kawan-kawan, pemuda kuat “Agen of Change”.

Paizal Assodiqi menyampaikan, pemuda saat ini bisa membawa Kemajuan di Pesibar.serta memiliki Visi Kerja Strategis, satu dari 22 Visi kerja Strategis Paslon 02 ALB-Erlina, siap menganggarkan nilai untuk kegiatan Kepemudaan di Pesibar dan ini harus kita perjuangkan dengan totalitas untuk Kemenangan Paslon 02 di Pilkada 9 Desember 2020 bulan depan.

Terbentuknya Aliansi Pemuda Pesisir Barat ini dalam rangka menyatukan Persepsi dalam rangka menyambut serta menyukseskan hajat besar Pesisir Barat. “ Kami akan berjuang bersama-sama untuk memenangkan Pasangan Calon 02 Aria-Erlina.” ujar Paizal.

Sementara Calon Bupati, ALB menyampaikan, terimakasih kepada adik-adikku diseluruh Kecamatan Pesibar ini khususnya yang tergabung dalam Aliansi Pemuda Pesisir Barat. Inilah saatnya bagi Generasi Muda Krui Pesisir Barat bersatu dan membulatkan tekad untuk membangun Pesibar tercinta ini.” pungkas ALB.

(Anton)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )