Amiruddin, Walkot Tegal Agar Lebih Serius Menangani Covid-19

Amiruddin, Walkot Tegal Agar Lebih Serius Menangani Covid-19

Tegal, Hariansiber – Rapat Paripurna Yang digelar di Gedung DPRD Kota Tegal dalam pembahasan Program Pembentukan Peraturan Daerah (Propemperda) Serta Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Kota Tegal terkait Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun 2021, yang dimana anggaran tersebut telah disetujui oleh pihak DPRD Kota Tegal.Senin 23/11/2020.

Rapat Paripurna Tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Tegal “Kusnendro. Dan dihadiri Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono, Wakil Wali Kota Tegal Muhamad Jumadi, Sekda Kota Tegal Johardi, Jajaran Forkopimda, para Wakil Ketua dan anggota DPRD, Kepala OPD di Lingkungan Pemkot Tegal, PKK dan hadirin lainnya.

Advertisement

“H.Amiruddin,LC Ketua Faksi PKS Anggota DPRD Kota Tegal angkat bicara terkait Rapat Paripurna tersebut, agar Walikota Tegal “Dedy Yon Supriyono yang sekaligus selaku Ketua Satgas Covid-19 agar lebih Serius dalam menangani hal yang sangat penting terkait melonjaknya Covid-19 dikota tegal.

(Dilangsir Dari https://corona.tegalkota.go.id)

Saat ini Kota Tegal Telah Menembus diangka 1000 lebih atas Pandemi Covid-19.Peran aktif Forkopimda Pun agar lebih dimaksimalkan kembali guna memutus rantai penyebaran covid-19 kususnya diwilayah kota tegal.lanjut Amiruddin

Red/Arf

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )