Anak Petani Karet Jadi Lulusan Terbaik STIP Graha Karya

Anak Petani Karet Jadi Lulusan Terbaik STIP Graha Karya

Hariansiber.com|Batang Hari – Suharyati Mahasiswi Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Graha Karya Muara Berlian. Tidak menyangka saat namanya disebut sebagai Lulusan terbaik pada proses Wisuda tahun 2019 ini.

Warga Desa Kilingan mendapat IPK 3,64. Sehingga menjadikan Putri dari pasangan suami istri Bunjani dan Halijah sebagai lulusan terbaik di Kampusnya.

“Terima kasih kepada kedua orang tua saya yang telah bekerja keras untuk mencari uang demi kuliah saya ,”ungkapnya kepada Hariansiber.com usai di Wisuda, Rabu(16/10) pagi.

Putri dari seorang petani karet merasa bangga atas prestasinya ini. Karena dapat membuat kedua orang tuanya bangga atas prestasi tersebut.

“Meskipun pun harga karet jatuh orang tua saya tetap berhasil membiayai saya sampai saya menjadi sarjana,” katanya sambil meneteskan air mata.

Sementara itu, Bunjani saat di wawancarai begitu sangat terharu dan bangga melihat putrinya tampil sebagai lulusan terbaik.

“Alhamdulillah saya sangat merasa bangga dengan anak saya walaupun kami sebagai petani karet kami bekerja sekuat tenaga mencari uang demi kuliah anak kami dan alhamdulillah dia membuat kami bangga karena sebagai lulusan terbaik pada wisuda sarjana STIP tahun 2019 ini,” ucap Bunjani.

(Aspin)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )