Anggota Dewan Tak Hadir Paripurna Hari Jadi Lampura, Ketua DPRD : Mungkin Mereka Malas

Anggota Dewan Tak Hadir Paripurna Hari Jadi Lampura, Ketua DPRD : Mungkin Mereka Malas

HARIANSIBER.COM|Lampung Utara–DPRD Kabupaten Lampung Utara Provinsi Lampung menggelar Sidang Paripurna Istimewa dengan tema” Membangun Bersama Rakyat Menuju Lampung Utara Yang Lebih Kuat Hebat dan Bermartabat “

Sidang Paripurna Istimewa ini membahas Hari Ulang Tahun Kabupaten Lampung Utara yang ke-73 tahun 2019 yang digelar diruang sidang Paripurna DPRD Kabupaten setempat, senin (17/6/2019).

Namun sangat disayangkan hanya sebagian anggota Dewan saja yang terlihat hadir didalam sidang Paripurna Istimewa ini.

Sebanyak 20 anggota dari 45 anggota DPRD mangkir tidak menghadiri kegiatan Sidang Paripurna Istimewa yang membahas hari jadi Kabupaten Lampung Utara yang ke-73 tahun 2019.

Advertisement

Ketua DPRD Kabupaten Lampung Utara H.Rachmat Hartono sangat menyayangkan ketidak hadiran beberapa anggota dewan dalam sidang Paripurna Istimewa tahun 2019 seharusnya mereka datang menghadiri walaupun mereka mungkin memiliki kesibukan masing masing,”Ujar Rachmat kepada hariansiber.com, senin 17/6/2019.

“Ketidak hadiran mereka (anggota) dewan karena mereka mempunyai kesibukan masing masing dan mungkin saja malas untuk datang menghadiri Sidang Paripurna Istimewa ini,” Pungkas Ketua DPRD.Lampura.

(Antoni)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )