Anjangsana dan Bakti Sosial Sambut HUT Persit Ke 76

1 min read

HARIANSIBER.COM|BARABAI-Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXV Kodim 1002 Koorcab Rem 101 PD VI/Mulawarman melaksanakan anjangsana dan bakti sosial.

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian menyambut HUT ke-76 tahun 2022 Persit,”kata Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXV Kodim 1002 Koorcab Rem 101 PD VI/Mulawarman Ny. Gagang Prawardhana.Selasa (29/3).

Lebih lanjut ia menuturkan, hari ini kita anggota Persit Kodim 1002 melaksanakan anjangsana dan bakti sosial dalam menyambut HUT ke-76 Persit Kartika Chandra Kirana.

Dimaulai dengan anjangsana pertama ke rumah Serka Suyanto anggota Koramil 1002-95/Pandawan mempunyai anak yang mengalami gangguan jantung sejak lahir, selanjutnya membesuk putra dari Koptu Adi Tarmizi anggota Staf Teritorial Kodim 1002/HST di Rumah Sakit Damanhuri Barabai yang sedang dirawat karena sakit,”tuturnya.

Kemudian kami melanjutkan anjangsana ke rumah Serda Epip Abdul Muplih anggota Koramil 1002-04/Labuan Amas Selatan, yang mempunyai putra dengan kebutuhan khusus, dilajutkan mengunjungi Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Amanah di desa Birayang Kecamatan Batang Alai Selatan untuk memberikan bantuan sembako dan santunan,”sambungnya.

Selain untuk menyambut HUT ke-76 Persit, kegiatan anjangsana dan bakti sosial ini sebagai wujud kepedulian Persit kepada anggota dan warga sekitar,”tambahnya

Kita juga mendoakan agar anak-anak anggota Kodim 1002/HST yang saat ini sedang sakit dan dengan kebutuhan khusus diberikan kesembuhan oleh Allah SWT, dan orang tuanya diberikan ketabahan serta kekuatan dalam membimbing anak-anak mereka.”tutupnya.

(pendim1002).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.