HARIANSIBER.COM|Lampung Tengah – Dalam rangka Anniversary ke-36 Chandra Superstore Bandarjaya sukses digelar. Salah satunya kegiatan Bakti sosial dan Donor darah. Kegiatan tersebut digelar di Lantai 2 Pusat Perbelanjaan terlengkap yang berlokasi di Jalan Proklamator Raya Bandarjaya, minggu (8/3/2020).

Sebagai Apresiasi kepada Pengunjung yang ikut mendonorkan darah, Chandra secara istimewa memberikan hadiah berupa TV LED dan Kipas Angin, yang diberikan kepada pengunjung yang mengikuti Donor darah dan mendapatkan kupon undian.

Selain pengunjung, Chandra juga melibatkan jajaran karyawan untuk ikut berbagi rasa peduli Solidaritas untuk mendonorkan darahnya. Hal ini disampaikan Store Manager Chandra Bandarjaya M. Hanif disela-sela acara donor darah yang menggandeng PMI Lampung Tengah.

Hanif mengatakan,” Dalam rangka Anniversary ke-36 Chandra Superstore Bandarjaya menggelar kegiatan Donor darah, Lomba mewarnai yang akan digelar pada 21 Maret 2020 dan Fashion Show yang akan dilaksanakan pada 29 Maret 2020 mendatang, kegiatan itu akan melibatkan baik dari anak anak usia dini, Taman kanak kanak (TK) maupun Sekolah Dasar (SD). Semua ditangani langsung oleh Tim dari Chandra Bandarjaya sendiri.

“Untuk itu kami ingin jajaran karyawan juga ikut andil dalam kepedulian baik Sosial dan Pendidikan,” ujar Hanif.

Bakti Sosial Chandra Bandarjaya disambut baik oleh PMI Lampung Tengah. Analis Kesehatan PMI melalui Evan Dimas mengatakan,” program ini sangat membantu PMI Lampung Tengah untuk memenuhi stok darah di PMI Lampung Tengah.

“Manfaatnya sangat jelas selain untuk Kesehatan yang ikut Donor darah juga bisa membantu sesama yang membutuhkan darah,” ujar Evan.

Sementara Refto Wahyudi (31), salah satu Pengunjung dari Adijaya Kecamatan Terbanggi Besar, mengaku senang bisa ikut melakukan donor darah.

“Ini untuk kali kedua saya ikut Donor darah, dan saya harapkan sedikit darah yang saya sumbangkan akan membantu orang yang membutuhkan. Semoga Chandra bisa rutin mengadakan Bhaksos Donor darah dan manfaatnya juga akan menjadi berkah bagi Chandra untuk lebih maju,” ucapnya.

HS/Mediyan

Red/Arf/Hariansiber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *