Antisifasi Penularan Covid 19,Satpas SIM Polresta Bandung Periksa Setiap Pemohon SIM

Antisifasi Penularan Covid 19,Satpas SIM Polresta Bandung Periksa Setiap Pemohon SIM

Hariansiber.com| Bandung – Satpas Surat Izin Mengemudi(SiM )Satlantas Polresta Bandung sudah mengantisifasi Penularan Virus Carona(Covid 19) yang kian Meresahkan Masyarakat.

Menurut Kasubnit SIM Polresta Bandung IPDA.Lilim,kami sudah Mengantisifasi pencegahan Penularan Civid 19 dengan cara memperketat keamanan Satpas dan Personil maupun Pemohon SIM sebelum masmasuki Lingkungan satpas kita periksa dulu kesehatan,Suhu tubuh apa bila suhi tibuh di atas 37 derajad celcius kami juga anjurkan kepada Pemohon agar Pulang dan Istirahat dan berobat, kata Lilim Melalui Sambungan telpon,Senin(23/3/2020).

“Kemudian bagi Pemohon SIM Sehat di suruh masuk dan mencuci tanggan pakai sabun yang sudah kami siapkan,Westafel kemudian cuci tanggan di pintu masuk dan di kasih Hand Sanitaizer,ujar Lilim.
Lanjut nya,Di Satpas Selain di sediahkan Westafel,kursi kita kasih tanda jadi lewat satu tidak boleh di duduki dan setiap habis pelayanan ruangan selalu di bersihkan menggunakan cairan Diainfectan di semprot secara menyeluruh tiap ruangan.
Lilim juga menyatakan”dampak akibat Virus Covid 19 ,memang sedikit ada penurunan dari Pemohon SIM di banding dengan hari biasa nya,pungkas nya.

HS/(Rudi)

Red/Arf

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )