Ole777

Ole777

Ole777

Ole777

Ole777

Ole777

Ole777

Ole777

https://ole777.rent/

Antisipasi harga bahan pokok, pemkab Batang Hari bersama T.P.I.D sidak pasar keramat tinggi.

1 min read

HARIANSIBER.COMIBatang Hari – Dalam rangka mengantisipasi harga bahan pokok menjelang hari raya Idhul adha 1445 Hijriah tahun 2024 Masehi ,Bupati Batang Hari Yang Diwakili Asisten dua Setda kabupaten Batang Hari H.Isah.S.Sos.I,M.Ag,Kamis(13/06/2024 ) bersama Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) melakukan sidak ke wilayah Pasar Tradisional Keramat Tinggi Muara Bulian kabupaten Batang Hari provinsi Jambi.

Dalam sidak tersebut, Tampak hadir Kepala Dinas Pertanian, Pangan dan Perikanan (PPP)Farizal SH . MH,Kabid Perdagangan Edi sabara , Kepala UPTD Pasar serta para pemangku kepentingan lainnya.

Tujuan utama Sidak pasar menjelang hari raya idul Adha 1445 Hijriah tahun 2024 Masehi yaitu untuk memastikan tidak ada kenaikkan harga maupun kelangkaan bahan pokok atau menjaga kestabilan harga bahan pokok Menjelang Idul Adha yang terhitung beberapa hari lagi,”

Dari beberapa tempat yang didatangi, mulai dari lapak basah seperti daging sapi, ayam dan ikan serta sayur-sayuran dan agen sembako Lainnya.

(HS/Aspin)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *