Antisipasi Hujan di Lokasi TMMD Reguler Pekalongan, TNI dan Warga Kerja Lebih Pagi

Antisipasi Hujan di Lokasi TMMD Reguler Pekalongan, TNI dan Warga Kerja Lebih Pagi

Hariansiber.com|Pekalongan – Mengantisipasi hujan di lokasi TMMD Reguler 107 Kodim 0710 Pekalongan, di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, anggota Satgas TMMD dan warga masyarakat yang bertugas di pembangunan talud di Dukuh Jlubang, Pantirejo, sepakat untuk mengawali kerja lebih pagi.

“Biasanya mulai kerja jam delapan pagi. Hanya saja, mengingat mengenatisipasi saat siang sampai sore hari turun hujan, Satgas TMMD bersama warga sepakat kerja lebih awal,” jelas Babinsa Pantirejo, Koramil 05 Kesesi, Sertu Sutrisno. Jumat (27/3/2020).

Dikemukakan, kesepakatan antara kedua belah pihak pekerja pembangunan talud itu, diambil demi mengejar target penyelesaian pembangunan talud. Pasalnya, jika turun hujan, dipastikan pekerjaan dihentikan karena untuk menjaga kualitas bangunan.

Terpisah, Danramil 05 Kesesi/Danki Satgas TMMD, Kapten Infantri Parman menyatakan, pihaknya mempersilahkan mereka untuk mengatur ritme pekerjaan TMMD yang menjadi tanggung jawabnya.

”Hal itu dibolehkan, karena dinamika di lapangan, faktor alam tidak bisa dilawan. Solusinya ya kita harus mulai kerja lebih pagi lagi sehingga semua sasaran fisik TMMD rampung sebelum upacara penutupan (14/4),” tegas Parman. (Rus/Aan)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )