Antisipasi Virus Corona, Kapolsek dan Personel Brimob Imbau Warga

Antisipasi Virus Corona, Kapolsek dan Personel Brimob Imbau Warga

HARIANSIBER | GAYO LUES – Guna mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19), Kapolsek Kutapanjang bersama personel Brimob Ki 4 Yon C, memberikan sosialisasi dan imbauan pada masyarakat Kecamatan Kutapanjang, pada Kamis (26/3/2020) kemarin.

Sosialisasi dan imbauan tersebut diberikan tepat saat masyarakat melaksanakan proses jual beli di Los Kerukunan Kutapanjang. Kemudian, kegiatan itu dipimpin langsung Kapolsek Kutapanjang, Ipda Iswahyudi, A.Md, P.Si.

“Yang menjadi sasaran dalam kegiatan sosialisasi dan imbauan ini terutama pada pemilik maupun pengelola warung dan penjual sembako yang ada di pajak Kutapanjang serta masyarakat yang hendak membeli kebutuhan rumah tangga, untuk tetap menjaga jarak diantara kerumunan orang yang berbelanja,” katanya.

Kapolsek Kutapanjang itu juga mengimbau masyarakat maupun pembeli yang sudah selesai berbelanja untuk segera pulang ke rumah dan membersihkan diri setelah sampai ke kediaman untuk mencegah penyebaran Virus Corona, pintanya.

Selain itu, pihak Kepolisian juga melaksanakan pengecekan harga-harga sembako ke toko maupun grosir yang ada di Pajak Kutapanjang.

Kegiatan yang selesai sekira pukul 11.45 WIB itu, diikuti Kanit IK Polsek Kutapanjang, Aipda Zen Herman, Kanit II IK, Bripka Andreias, Pers IK , Brigadir M. Yusuf dan personel Polsek Kutapanjang.

Liputan : Dosaino

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )