Aparat Gabungan Terjun di Lokasi Pembangunan Jalan TMMD

Aparat Gabungan Terjun di Lokasi Pembangunan Jalan TMMD

Hariansiber.com| PEKALONGAN – Kali ini sejumlah anggota Satgas dari kesatuan komplit, baik dari AD,AL,AU Dan POLRI, dan tentunya dibantu warga, terjun tangani pembangunan jalan di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, yang merupakan sasaran fisik pokok TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, Senin (23/03/2020).

Hal itu tidak seperti biasanya di awal-awal pelaksanaan TMMD di Desa Pantirejo. ”Kali ini di hari ke-8 pelaksanaan TMMD, aparat yang turun di lokasi pembangunan jalan komplit, yakni anggota Satgas baik dari AD,AL,AU Dan POLRI,” jelas Babinsa Pantirejo, Sertu Sutrisno.

Hal itu dilakukan, selain untuk mengerjakan salah satu sasaran fisik pokok TMMD Kodim Pekalongan, yakni pembangunan jalan sepanjang 2.550 Meter, dengan lebar 3 Meter di Desa Pantirejo. Juga untuk menciptakan keakraban diantara para anggota Satgas yang datang dari berbagai kesatuan.
Sementara itu, sejumlah masyarakat desa sasaran juga semakin antusias untuk terlibat di kegiatan itu. Dikarenakan, mereka akan bisa mengenal lebih dekat dengan para anggota Satgas TMMD dari sejumlah kesatuan itu.

”Kalau ini benar-benar kesempatan emas, bahwa TMMD Reguler Kodim Pekalongan, mampu menyatukan sejumlah aparat dari beberapa kesatuan, bekerja bareng disebuah lokasi, pekerjaan TMMD,” tambah Babinsa Sertu Sutrisno.

(Pendim 0710/Pekalongan)

Red/Arf

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )