Apri Berjanji Akan Selesaikan Lahan Aspar

1 min read

Hariansiber.com|Tanjungpinang-Apri didampingi stafnya menerima kunjungan Lembaga Komando Pemberantasan Korupsi (LKPK) beserta Aspar pemilik lahan di jalan Tanjung Duku, Dompak, Tanjungpinang, Kepri, diruang kerjanya.

Meski telat Apri cukup mengapresiasi kedatangan tamunya. Pria humble ini tidak henti menebar senyumnya saat berbicara persoalan lahan Aspar yang diklaim provinsi sudah dibebaskan sementara pemilik lahan merasa tidak pernah membebaskan dan menerima ganti rugi.

Apri Berjanji akan menyelesaikan persoalan tersebut, ia sudah bekerjasama dan sharing dengan Asdatun Kejati Kepri untuk mengungkap masalah tersebut

“Kami akan clear-kan, biar bisa warga meningkatkan status lahannya. Kita sudah komunikasi dengan Asdatun untuk mengungkap persoalan ini, siapa dalang semua ini”, katanya.

Ia juga memastikan akan memanggil Syaril Wahab yang didalam data sebagai penerima kuasa dari Aspar dan menerima uang ganti rugi dari pihak provinsi.

Kennedy Sihombing selaku ketua LKPK Provinsi Kepri menyambut baik niat dari pihak aset provinsi. Ia pun berharap persoalan lahan Aspar bisa secepatnya diselesaikan.

Apri juga menegaskan panitia pembebasan lahan juga akan dipanggil untuk meluruskan persoalan ini.

“Intinya kami akan bekerja bersama pengacara negara untuk menuntaskan masalah ini”, tegasnya.

Usai mendengar peryataan Apri selaku Kabid Aset provinsi, rombongan LKPK bersama Aspar pun berpamitan.

Namun sayangnya, Asdatun Kejati Kepri yang berusaha untuk dikonfirmasi terkait hal ini tidak bisa dijumpai berhubung menerima tamu dari Batam.

(Lani Lubis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.