Arif Ferdianto Bersama Berbagai Instansi Gelar Bakti Sosial dan Pembagian Takjil

1 min read

Hariansiber.com|Tegal – Bulan Ramadan merupakan bulan yang penuh keberkahan, berbagai kegiatan kepedulian hingga menjalin sinergitas pererat silaturahim menjadi salah satu momen yang diadakan oleh masyarakat.

Sepertihalnya di Taman Yos Sudarso Jalan Pemuda Kota Tegal Jawa Tengah. Minggu 24 April 2022 sore, panggung sederhana dengan sederet pedagang dan sajian musik akustik para seniman pun nampak menghiasi semarak Ngabuburit.

Bahkan acara yang digagas Arief Ferdianto Pemimpin media Jendelaindo, salah satu media online di Kota Tegal, selain berbagi Takjil juga memberikan santunan berupa beras bagi tukang sapu, pemulung dan tukang becak disekitar wilayah tersebut.

“Ini bentuk kepedulian kami di bulan suci ramadhan selain berbagi Takjil gratis kepada masyarakat, sinergitas pun dapat lebih erat” ujarnya

Dirinya berharap, kegiatan ini dapat terus berlanjut hingga tahun-tahun berikutnya, namun meskipun masa pandemi telah berangsur pudar, masyarakat diimbau tetap mematuhi protokol kesehatan.

Selain itu, Arief Ferdianto menambahkan, media merupakan corong informasi, untuk itu dengan acara ini, kami mengajak seluruh jajaran TNI, Polri dan Pemerintah untuk bersinergi bersama membangun Kota Tegal dengan edukasi informasi kepada masyarakat.

“Jangan ada pembedaan, semua media sama semuanya bermanfaat dan perlu diketahui tanpa media dunia akan sepi, bahkan banyak petinggi di negeri ini menjadi besar berkat keberadaan media, jelasnya

Arief Ferdianto juga mengimbau masyarakat Kota Tegal untuk tetap mematuhi protokol kesehatan meskipun masa pandemi telah mengendur tetapi kewaspadaan dan menjaga kesehatan tetaplah penting.

Nampak hadir dalam acara tersebut,  Danlanal Tegal, Wakapolres Tegal Kota, Organisasi Pemuda Batak Bersatu DPD Jateng (PBB), Baznas, para wartawan,. penyapu jalan, pemulung dan tukang becak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.