ASN Inspektorat Lampung Utara Sumbangkan 100 sembako untuk Warga Lampura

ASN Inspektorat Lampung Utara Sumbangkan 100 sembako untuk Warga Lampura

HARIANSIBER.COM|Lampung Utara – Inspektorat Kabupaten Lampung Utara sumbangkan 100 sembako ke Posko terpadu Covid-19 Lampung Utara. Bantuan 100 paket sembako tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Inspektorat Lampung Utara, Man Kodri yang diterima langsung oleh Pj. Sekda Lampung Utara, Hi.Sofyan, dirumah Dinas Jabatan Wakil Bupati Lampung Utara, kamis (23/4/ 2020).

100 Paket sembako tersebut berisikan, Beras,Gula,telur dan Mie Instan.Menurut Sofyan sembako ini akan didistribusikan kepada masyarakat yang terkena dampak Covid-19 seperti para pedagang dan yang kehilangan pekerjaan di Lampung Utara.

“Alhamdulillah ASN dan Non ASN yang bertugas di Inspektorat menyumbangkan sebagian Penghasilannya berupa 100 paket sembako,dan insyaallah akan kita distribusikan kepada yang berhak menerimanya,” ujar Sekda.

Pj.Sekda, mengatakan, baru ada 2 OPD yang menyumbangkan sembako Bappeda dan Inspektorat,” untuk sembako baru 2 OPD tapi kalo masker semua OPD sudah,” kata Sekda.

Saat dikonfirmasi awak media sudah berapa Perusahaan besar yang berdiri di Lampung Utara yang memberikan bantuan ke Posko terpadu, Pj.Sekda Sofyan mengatakan,” baru ada satu Perusahaan besar yaitu PT.Nakau.sementara untuk Perusahaan lain seperti Alfamart, Indomaret, Djarum, Sampoerna,.Gudang Garam, sudah kita layangkan surat terkait partisipasinya dalam menanggulangi Penyebaran Covid- 19 ,” jawab Sekda.

Sekda berharap, para Perusahaan tersebut jika melakukan kegiatan yang berhubungan langsung dengan masyarakat berdampak Covid-19 setidaknya melaporkan kepada pihak Pemerintah agar tidak ada mis komunikasi apabila kegiatan itu berkaitan dengan Covid-19,” pungkas Sekda Lampura.

(Anton)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )