Aspirasi Dewan Provinsi Jabar Belum Ada Yang Turun Kebawah

Aspirasi Dewan Provinsi Jabar Belum Ada Yang Turun Kebawah

Karawang, hariansiber.com – Rapat mingguan (Minggon) keliling Kecamatan Batujaya yang di Pipin langsung oleh Camat Batujaya Irlan Suarlan, rapat berlangsung di kediaman Kepala Desa Segarjaya Saripudin, Selasa (23/6/2020).

Dalam sambutannya Kepala Desa Segarjaya Saripudin mengucapakan terima kasih kepada masyarakat yang selama kepimpinan ya berjalan dengan baik atas dukungan masyarakat.

“Saya ucapakan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Segarjaya atas dukungan selama pemerintahan yang di pimpin saya, sehingga pembangunan berjalan dengan baik”. Ujar Saripudin, Selasa (23/6/2020).

Lanjut dia, kritikan dan saran itu hal yang wajar, karena kalau di kritik artinya memperhatikan pembangunan Desa kami, “Alhamdulillah dalam kepeminan saya pembanguan semangkon mrningkat’. Pungkasnya

Di tempat yang sama menurut camat Batujaya Irlan Suarlan dalam sambutannya, saya himbau kepada masyarakat Kecamatan Batujaya agar Selalu mematuhi protokol kesehatan dan semoga kita semuanya sehat.

“Kami dari pihak muspika Kecamatan Batujaya walupun tanggal 1 Juni 2020 untuk pekerja seni di izinkan manggung, tetapi kami tidak akan menginzinkan karena belum ada izin tertulis, kalau sudah ada izin tertulis baru kami izinkan”. Tegas Camat dalam sambutannya

Disisi lain Ikatan Kepala Desa (IKD) sekaligus Sekjen APDESI Karawang, Alek Sukardi dalam sambutannya, mengatakan bahwa tidak ada aspirasi Dewan Provinsi Jawa Barat tidak ada yang turun ke bawah, padahal banyak Dewan Provinsi Jawa Barat asal dari Kabupaten Karawang. Hal tersebut di katakan Alek Sukardi dalam sambutannya di dalm rapat minggon, Selasa (23/6/2020).

Lajut Alek, menegaskan tentang Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) jangan di kurangi kwouta yng sudah di tentukan. “Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) di bagi rata dan apa lagi dikurangi kwouta itu salah, jangan sekali kali memanikan BLT Dana Desa Dengan alasan apapun”. Tegas Alek

Daman Huri

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )