Ati Lestari Wanita Cantik Korban PHK, Kini Mulai Sukses Didunia Preelance

Ati Lestari Wanita Cantik Korban PHK, Kini Mulai Sukses Didunia Preelance

Karawang,hariansiber.com- Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) kerap menjadi persoalan baru bagi yang terkena dampak PHK. Namun berbeda bagi wanita cantik kelahiran 1985 ini, setelah kena PHK malah karirnya terus melejit di dunia preelance, bakan ia kini sedang kuliah dan ingin menjadi Notaris, Selasa (30/06/20).

Ati Lestari wanita berparas cantik ini, awalnya korban PHK di salah satu perusahaan makanan ternama di Kabupaten Karawang. Setelah di PHK pada tahun 2015 ia berusaha alih pekerjaan yang awalnya buruh pabrik secara perlahan lahan menggeluti dunia biro jasa preelance notaris. Awalnya ia mencoba mengurus surat balik nama rumah yang ia beli di Desa Pancawati, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang.

“Awalnya mengurus surat balik nama rumah yang saya tempati tanpa melalui orang lain, dan ternyata hasilnya sesuai apa yang saya harapkan, lalu saya mencoba menawarkan jasa ke tetangga, waktu yang saja janjikan satu tahun, tapi ternyata baru jalan 6 bulan sudah selesai” kata Ati Lestari, Senin (29/06/20)

Iapun menduga jasa yang tawarkan akan berakhir di kliennya yang pertamakali, tapi semuanya diluar dugaan, bagaimana tidak, kliennya yang pertamakali ternyata mempromosikan ke rekan rekannya yang lain, yang minta dibantu kepengurusan balik nama dan ada juga yang minta tolong dibantu pengurusan Akte Jual Beli (AJB).

“Ya awalnya satu orang yang saya bantu tapi ternyada dia itu mempromosikan saya ke rekan rekannya dan begitu juga rekannya mempromosikan saya untuk membantu proses balik nama, pemecahan sertifikat, bahkan ada yang minta tolong dibantu proses AJB” jelasnya.

Hingga kini wanita korban PHK ini penghasilannya jauh lebih besar dibandingkan saat ia mejadi buruh pabrik, karena semua kliennya yang ia bantu ditangani secara profesional bahkan lebih cepat dari apa yang ia janjikan “ya Alhamdulillah intinya profesionalitas dan loyalitas kita terhadap klien harus diutamakan” pungkasnya

Kini wanita cantik ini sedang menempuh S1 Ilmu Hukum di Karawang, berencana, setelah dirinya  lulus akan melanjutkan ke S2 guna mendapatkan gelas M.Kn.

Laporan: Daman Huri

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )