Audiensi Bersama Bupati, SMSI Lampung Utara Akan Menggelar Diskusi Publik di UMKO

2 min read

Editor : Anton

HARIANSIBER.COM|Lampung Utara – Dalam rangka turut serta memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-76 Kabupaten Lampung Utara (Kab Lampura), Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Lampura akan menggelar Diskusi Publik yang dilaksanakan pada Rabu mendatang, 29 Juni 2022, bertempat di aula Universitas Muhammadiyah Kotabumi (UMKO).

Terkait hal tersebut, jajaran SMSI Lampura melangsungkan audiensi bersama Bupati Lampura, Hi. Budi Utomo, guna meminta arahan untuk pelaksanaan kegiatan dimaksud.

Audiensi yang diterima langsung oleh Bupati Lampura didampingi Kepala Bappeda, Andi Wijaya; Kabid Infokom Diskominfotik, Firmansyah, beserta jajaran lainnya, berlangsung di Rumah Jabatan Bupati, Senin, 20 Juni 2022.

Pada kesempatan itu, Bupati Budi Utomo mengapresiasi kontribusi SMSI Lampura yang turut serta menyelenggarakan HUT ke-76 kabupaten berjuluk Bumi Ragem Tunas Lampung ini dalam bentuk Diskusi Publik dengan topik “Lampung Utara Dahulu, Saat Ini dan yang Akan datang”.

“Atas nama Pemkab Lampura, saya sangat mengapresiasi inisiatif yang dilakukan oleh SMSI Lampura dalam memperingati HUT ke-76. Ini merupakan wujud sinergiaitas dan kegiatan yang positif,” kata Hi. Budi Utomo.

Sementara itu, Ketua SMSI Lampura, Ardiansyah, menyatakan, kegiatan Diskusi Publik dengan topik tersebut dimaksudkan dengan mengenang masa lampau dan menganalisa kondisi aktual Kabupaten Lampung Utara saat ini, diharapkan, melalui Diskusi Publik ini dapat ditarik satu kesimpulan sementara yang bisa direkomendasikan pada seluruh stakeholders guna mewujudkan citra Lampung Utara yang ideal di masa yang akan datang.

“Sehingga, ruh yang terpatri dalam atmosfer diskusi seperti ini terus lestari dan memberikan semangat untuk membangun Lampung Utara yang demokratis juga aspiratif,” kata Ardiansyah.

Di tempat yang sama, Ketua Pelaksana Diskusi Publik, Arif Rahman, menyatakan, secara teknis kegiatan telah siap untuk dilaksanakan.

“Kegiatan akan dilaksanakan pada Rabu mendatang, 29 Juni 2022, di aula UMKO, dengan sejumlah keynote speakers yang dipandang mampu memberi wacana dan paradigma baru demi kemajuan Lampung Utara di masa mendatang,” terang Arif Rahman, S.H., yang juga Ketua Bidang Hukum SMSI Lampura.

Dalam kesempatan itu, Ketua SMSI Lampura, didampingi, Ketua Bidang Pengawasan dan Penyehatan Usaha, Hamsah; Ketua Bidang Hukum, Arif Rahman; Seksi Pendataan dan Verifikasi, Ahmad Nawawi; serta Seksi Komunikasi dan Hubungan Masyarakat, Rudi Alfian.

(SMSI Lu/An)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.