Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Laksanakan Komsos dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kelurahan Parangloe

Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Laksanakan Komsos dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kelurahan Parangloe

Hariansiber.com| Makassar – Berbagai cara dilakukan Babinsa untuk mengenal lebih dekat dengan warga binaannya.. Seperti yang dilakukan Babinsa Parangloe Anggota Koramil 1408-11/BKY Kodim 1408/BS, Serma Pardi, bersama Babinkamtibmas Aiptu Zakaria melakukan komsos yakni silaturahmi dengan tokoh agama yakni Hustad Patahuddin Baso dan tokoh masyarakat H. Manai di Mesjid Jabal Nur, Bontoa Kelurahan Parangloe Kecamatan Tamalanrea Kota Makassar, Minggu (23/2/2020)kemarin.

Babinsa bersama Babinkamtibmas melaksanakaan komsos dengan warga yakni tokoh agama dan tokoh masyarakat. Sehingga tejalin silaturrahmi antar Babinsa dengan warga dan tentunya yang diharapkan Babinsa adalah informasi tentang keamanan diwilayah bisa didapat dari mereka. Dan salah satu tugas pokok Babinsa temu cepat lapor cepat dapat terlaksana berkat terjalinnya komunikasi yang erat antara Babinsa dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat di Kelurahan Parangloe.

“Kegiatan Komsos ini akan terus dilaksanakaan oleh Babinsa dalam pembinaan teritorial dengan melakukan pendekatan dengan tokoh pemeluk agama dan tokoh masyarakat dengan menggunakaan pendekatan silaturahmi agar sehingga tercipta kondisifitas wilayah dilakukan. “Komunikasi sosial yang dilakukan saat ini merupakan wadah silaturahmi antara babinsa dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat,^ pungkas Serma Pardi.

HS/(Imansyah Rukka)

Editor/Hs/Arf/Red/Hariansiber

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )