Babinsa Yang Terus Koordinasi Demi Sukses Pembukaan TMMD

Babinsa Yang Terus Koordinasi Demi Sukses Pembukaan TMMD

Hariansiber.com| PEKALONGAN – Tinggal sedikit hari gelaran upacara pembukaan TMMD reguler ke-107 kodim 0710/Pekalongan akan digelar. Untuk sukses di upacara yang akan dilaksanakan pada tanggal 16 Maret 2020 itu, Babinsa Koramil 05/Kesesi yang daerah binaannya Desa Pantirejo, terus tingkatkan koordinasi dengan Kepala Desa setempat, Hamka Nurul Huda.

Dalah Sertu Sutrisno, Babinsa Desa Pantirejo, yang belakangan ini terus sibuk mengkoordinasikan dengan sejumlah pihak, agar upacara pembukaan TMMD yang akan digelar di lapangan Desa Pantirejo sukses, meriah sesuai yang diharapkan dari Komando atas.

Advertisement

”Kalau ditanya berapa kali saya harus ketemu Kades Pantirejo di setiap harinya, tentu sudah tidak terhitung lagi. Baik ketemu untuk koordinasi saat di kantor Desa maupun saat berada di rumah,” ujar Sertu Sutrisno.

Belum lagi, lanjutnya, menjelang upacara pembukaan , sosialisasi keliling ke rumah-rumah warga benar-benar menyita Babinsa Sutrisno. ”Ini memang sudah menjadi konsekuensi sebagai Babinsa. Semua saya laksanakan dengan penuh tanggung jawab, terlebih untuk suksesnya upacara pembukaan TMMD kali ini,” terang Sertu Sutrisno.

(Pendim 0710/Pekalongan)

Red/Arf/Hariansiber

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )