Bagikan Masker, Danramil 10/dukuhturi Himbau Warga Pasar Pepedan Patuhi Protokol Kesehatan

Bagikan Masker, Danramil 10/dukuhturi Himbau Warga Pasar Pepedan Patuhi Protokol Kesehatan

Hariansiber.com| Kabupaten Tegal – Cegah terjadinya penularan transmisi lokal, Danramil 10/dukuhturi menghimbau warga pasar di Pasar pepedan Kecamatan dukuhturi agar mematuhi protokol kesehatan. Danramil kapten Cba Sutikno beserta rombongan membagikan ratusan masker kepada para pembeli yang datang tidak mengenakan masker. Kunjungan ke pasar hari rabu (22/4/20) pagi lebih dimaksudkan untuk melihat penerapan protokol kesehatan di lingkungan pasar.

Terapkan physical distancing untuk menghindari penularan virus Covid-19 dan meminta warga pembeli lebih disiplin mengenakan maskernya, mencuci tangan dengan sabun pada sarana yang telah disediakan sebelum dan setelah berbelanja serta tidak menyentuh area wajah seperti mulut, hidung dan mata. tutur kapten Cba Sutikno.

Usai melaksanakan sosialisasi Percepatan Penangulangan Covid-19 kepada masyarakat, bekerjasama dengan DPP IARMI (Dewan Pimpinan Provisnsi Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia) Dan Polsek Dukuhturi, rombongan melanjutkan kegiatan yang lain. (tgh)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )