Bak Pemeriksa “Proyek” TMMD, Kades Terus Kelilingi Jalan Desa

Bak Pemeriksa “Proyek” TMMD, Kades Terus Kelilingi Jalan Desa

Hariansiber.com| PEKALONGAN – Terdorong keinginannya semua kegiatan yang sudah berjalan di Pra TMMD Reguler ke -107 Kodim 0710/Pekalongan, di desanya semua berjalan lancar, Kades Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, Hamka Nurul Huda, hampir setiap harinya, menyempatkan keliling di sejumlah lokasi sasaran fisik yang mulai disentuh TNI dan warganya.

Tidak ada yang salah jika ada yang menilai apa yang dilakukan oleh Kades Hamka itu, seolah sebagai tim pemeriksa proyek TMMD, sehingga setiap hari satu persatu kegiatan TMMD diperiksa. Termasuk, saat keliling juga menyempatkan di sambang di lokasi penyiapan upacara pembukaan TMMD.

Namun, sejatinya apa yang dilakukan oleh kades Pantirejo itu bukan ingin memeriksa, seperti dituturkan kepada Tim Pendim Pekalongan, sejatinya ia ingin memastikan apakah ada kendala di lapangan atau tidak.

”Sebagai yang bertanggung jawab di desa, dimana sast ini dijadikan sasaran TMMD, saya tidak ingin ada kendala di lapangan namun tidak tersampaikan. Justru untuk itu, sesibuk apapun saya menyempatkan diri untuk keliling,” ungkap Kades Hamka Nurul Huda.

(Pendim 0710/Pekalongan)

Red/Arf/Hariansiber

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )