Bak Tukang Profesional, TNI Ini Merangkai Besi

Bak Tukang Profesional, TNI Ini Merangkai Besi

Hariansiber.com| PEKALONGAN – Begitu TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, dimulai, dan perehabpan sejumlah RTLH juga langsung digeber, pemandangan sosok berseragam loreng begitu lihai memerankan berbagai peran.

Mulai dari mengaduk adonan, menjadi tenaga angkut material, sampai menjadi mandor bangunan. Termasuk merangkai besi untuk rangka bangunan betok juga lihai dibawakan sejumlah TNI anggota Satgas TMMD Reguler Kodim Pekalongan.

Seperti halnya anggota Satgas TMMD yang satu ini, Prada Saiful Fatah Khairudin, yang begitu lihai merangkai besi yang akan digunakan untuk penulangan tiang rumah salah satu warga Desa pantirejo yang akan direhab.

Adalah Wargo (45), salah satu tukang bangunan yang bekerja bersama dengan Prada Saiful Fatah, engaku cukup kagum dengan keprigelannya. ”Sebagai tukang batu, saya khan bisa mengukur kemampuan Pak Saiful. Menurut saya dia sudah mempunyai pengalaman di bangunan, sehingga hampir bisa menyamai kemampuan saya sebagai tukang kayu,” tutur Wargo.

(Pendim 0710/Pekalongan)

Red/Arf

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )