Bakal Calon Bupati Karawang Dari Jalur Independen Optimis Lolos Verifikasi Faktual

Bakal Calon Bupati Karawang Dari Jalur Independen Optimis Lolos Verifikasi Faktual

Karawang,Hariansiber – Calon Bipati Karawang dari Jalur independen optimis lolos verifikasi faktual walaupun saat ini Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Karawang belum melakukan sidang pleno verifikasi faktual, Senin (12/07/20).

Disampaikan Endang yang biasa disapa Endang macan kumbang bakal calon Bupati Karawang dari kalur indepenenden. ia merasa optimis lolos verifikasi faktual yang dilakukan KPUD Karawang walaupun saat KPUD sedang melakukan verifikasi faktual turun langsung ke desa desa.

“verifikasi berjalan dan menambahan dukunganpun minta lagi terus berjalan untuk perbaikan pertanggal 21 sampai 23 itu berarti apa yang diminta dan apa yang syaratkan oleh KPUD. mudah mudahan diwaktu yang sudah ditentukan perbaikan bisa terpenuhi” kata Endang, Minggu (12/07/20).

Kini pasangan bakal calon Bupati Karawang Endang macan kumbang dan Asep Agustian sebagai wakilnya terus menambah perbaikan data yang tidak memenuhi syarat (TMS) oleh KPUD Karawang hasil verifikasi Faktual dilapangan walaupun saat ini KPU belum mengumumkan berapa persen kekurangan TMS.

ketika itu disosialisasikan kita terus mengambil langkah dari verifikasi faktual tertanggal 29 kita sudah jalan mengikuti karena kitakan ada pendamping tiap desa melaporkan harian tiap desa diseluruh Kabupaten Karawang dari 287 desa yang ikut mendukung itu ada laporan.

kini Bakal calon Bupati Karawang dari jalur Independen menanti hasil verifikasi faktual yang dilakukan olek KPUD ke tiap desa yang ada dukungannya.

Laporan: Daman Huri

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )