Bakal Nikmati Karya TMMD, Warga Sidosari Ini Ikut Gotong Royong

Bakal Nikmati Karya TMMD, Warga Sidosari Ini Ikut Gotong Royong

Hariansiber.com| PEKALONGAN – Merasa nantinya akan ikut menikmati hasil karya gelar TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, seorang warga Desa Sidosari menyatakan akan ikut gotong royong.

Adalah Karono (34), warga Dukuh Karangsari RT 04 / 07, Desa Sidosari, Kecamatan Kesesi, yang bertekad akan ikut kerja bhakti, gotong royong di kegiatan TMMD Pantirejo itu. ”Tidak ada yang perintah, apa yang saya lakukan inisiatif pribadi,” ungkapnya.

Dia menuturkan, salah satu kegiatan fisik TMMD Kodim Pekalongan itu yakni pembangunan jalan di Desa Pantirejo, secara tidak langsung para warga Sidosari akan menikmati karya itu. Ha itu dikarenakan, bagi warga Sidosari, untuk pergi ke ibukota kecamatan dan kota Pekalongan, dipastikan akan melewati ruas jalan yang akan dibangun TNI dari Kodim Pekalongan itu.

Advertisement

”Sekali lagi ini karena persoalan tenggang rasa saja. Mungkin tidak hanya saya yang akan ikut gotong royong di pembangunan jalan itu, melainkan banyak warga lainnya dari Desa Sidosari yang akan ikut membantu pembangunan jalan tersebut,” tutur Karono.

(Pendim 0710/Pekalongan)

Red/Arf/Hariansiber

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )