Banyak Yang Lapuk, TNI Ganti Seluruh Kusen Rumah Asrori

Banyak Yang Lapuk, TNI Ganti Seluruh Kusen Rumah Asrori

Hariansiber.com| PEKALONGAN – Lantaran semua kayu kusen, baik pintu maupun jendela rumah Asrori di Dukuh Sutosari RT 02/ RW 04 Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, saat merehab rumah itu, Satgas TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, mengganti semua kusen rumah tersebut.

Dijelaskan Pasiter Kodim Pekalongan, Kapten Inf. Eko Sulistyo, rumah milik Asrori, saat dibongkar anggota Satgas TMMD, kondisi kusennya banyak yang sudah lapuk. Jika dipaksakan akan dipasang lagi dipastikan akan menjadikan karya TMMD Kodim Pekalongan nanggung.

”Hingga akhirnya kita putuskan untuk mengganti semua kusen, baik kusen pintu maupun kusen jendela rumah Asrori itu. Melihat prosesnya saat ini, kami optimis pekerjaan di rumah Asrori akan bisa selesai sebelum TMMD ditutup,” tandas Pasiter Kapten Inf. Sulistyo, Kamis (2/4/2020).

Dijelaskan, saat ini perehabpan rumah Asrori sudah memasuki tahap pengacian dinding. Tidak lama lagi sudah akan memasuki tahap pengecatan, ”untuk itu saya optimis untuk rumah Asrori akan rampung sebelum TMMD ditutup,” tandas Kapten Inf. Eko.

Terpisah, Asrori menyatakan, melihat proses rehab rumahnya yang dilakukan oleh TNI Satgas TMMD pihaknya merasa puas. ”Ternyata seluruh kusen yang ada di rumah baik kusen pintu maupun kusen jendela diganti dengan kayu baru semua,” papar Asrori. (rus)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )