Bapenda Jabar Keluarkan Program “Triple Untung”

Bapenda Jabar Keluarkan Program “Triple Untung”

HarianSiber.com| Bandung – Pemerintah Provinsi Jawa Barat melalui Badan Pendapatan Daaerah (Bapenda) Jawa Barat Kembali Menggulirkan Program “TRIPLE UNTUNG” bagi Pengguna kenderaan bermotor Khusus Domisili Jabar.

“Pengguna Kenderaan Roda dua dan Empat bisa memanfaatkan Program ini,selain Bebas Pokok dan Denda BBNKB II dan seturus nya,Bebas Denda Pajak Kenderaan Bermotor Program Triple untung juga Bebas Tarif Progresif Pokok tunggakan Balik nama(BBN),ujar Kepala P3DW Kawaluyaan Bandung II H.Rohana Ketika di temui di Gedung Samsat Jalan Kawaluyaan Kota Bandung,Jumat(6/3/2020).

Adapun Syarat dan Ketentuan kata Rohana,berlaku bagi Orang Pribadi yang memiliki atau yang menguasai Kenderaan Bermotor Kemudian Badan Pemerintah Daerah Propinsi Jawa Barat,Pemerintah Daerah Kabupaten atau Kota dan Pemerintah Desa di Kecualikan Pembebasan untuk Pembayaran Pemohonan Kenderaan baru,ubah bentuk,Ex-Dump atau Lelang yang belum terdaftar dan Ganti Mesin,ucap nya.
Rohana pun Menghimbau,Silahkan untuk menikmati Kebebasan menggunakan Kenderaan anda dengan Memanfaatkan Program”TRIPLE UNTUNG”Apa lagi Program ini berlaku Se Jawa Barat dari Periode Pembayaran 2 Maret sampai 30 April 2020.tukas nya.

Hs/Rudi

Red/Arf/Hariansiber

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )