Baru dibangun, Gerbang Desa Sabuk Empat Ambruk

Baru dibangun, Gerbang Desa Sabuk Empat Ambruk

HARIANSIBER.COM| Lampung Utara – Tiada angin dan hujan tiba-tiba saja Bangunan Gerbang Desa Sabuk Empat Kecamatan Abung Kunang Kabupaten Lampung Utara amruk, sabtu (5/10/2019).

Pembangunan Gerbang Desa Sabuk Empat yang dibangun dengan menggunakan anggaran dana desa tahun 2019 ini belum sempat dimanfaatkan dan dinikmati namun sudah ambruk karena diduga dikerjakan asal jadi.

Menurut pantauan hariansiber.com dilokasi bangunan tersebut ambruk disaat pekerja hendak melepaskan papan cor bangunan tersebut, namun tanpa angin apalagi hujan tiba tiba bangunan gerbang desa Sabuk empat ini ambruk, beruntung tidak ada korban jiwa pada kejadian ini.

Hal tersebut dibenarkan oleh Ujek selaku warga setempat yang memang sedang berada dilokasi kejadian dan menyaksikan ambruknya bangunan itu.

” ya benar pak bangunan tersebut ambruk disaat pekerja sedang beraktivitas melepaskan papan cor bangunan gerbang masuk desa, beruntung saja kami pekerja sempat menghindar sehingga kejadian itu tidak menimbulkan korban jiwa dan kejadian diperkirakan pukul 11.00 wib,” papar Uje.

Sementara Kades Sabuk empat belum bisa di konfirmasi karena tidak berada dilokasi.

(Anton)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )